UM BENGKULU MENYELENGGARAKAN SOSIALISASI PPK ORMAWA TAHUN 2024

Kemahasiswaan UM Bengkulu menyelenggarakan kegiatan sosialisasi Program Penguatan Kapasitas Organisasi Kemahasiswaan (PPK Ormawa) Tahun 2024 yang disampaikan oleh Dr. Tomi Hidayat, M.Pd pada tanggal 28 Februari 2024 di Aula Hasan Dien UM Bengkulu. Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Wakil Rektor III Bapak Drs. Surohim, M.SI. Turuthadir juga Wakil Dekan III se-lingkup UM Bengkulu.

Mahasiswa yang menghadiri kegiatan ini masing-masing dari perwakilan Ormawa yaitu BEM Universitas, BEM Fakultaas, DPM Universitas dan Fakultas, HIMA, dan UKM, dengan jumlah keseluruhan yang hadir 47 orang masing-masing perwakilan dari ormawa. Harapannya dengan adanya kegiatan penguatan kapasitas mampu menjadikan ormawa UM Bengkulu dapat meningkatkan kapasitas dalam pengabdian Masyarakat.

Program Penguatan Kapasitas Organisasi Kemahasiswaan (PPK Ormawa) adalah program penguatan kapasitas ormawa melalui serangkaian proses pembinaan ormawa oleh PT yang diimplementasikan dalam program pengabdian dan pemberdayaan masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *