Lolos PIMNAS Mahasiswa UM Bengkulu Bebas Skripsi

Lolos PIMNAS Mahasiswa UM Bengkulu Bebas Skripsi

Kemahasiswaan.UMB-Universitas Muhammadiyah Bengkulu (UM Bengkulu) memberikan penghargaan bagi mahasiswa yang telah lolos pada kegiatan Pekan Karya Ilmiah Nasional (PIMNAS 2022) yang merukan event resmi tahunan Pusat prestasi nasional (PUSPRESNAS), Kementrain Pendidikan, Kebudayaan dan Ristek dalam bidang penalaran yang dilaksanakan di Universitas Muhammadiyah Malang 30 November – 04 Desember 2022.

Rektor UM Bengkulu Dr. Susiyanto,M.Si mengatakan “Kegiantan pimnas memang sudah dilakukan pada tahun 2022 tetapi UM Bengkulu baru dapat merealisasikan pemberian penghargaan pada tahun 2023 yaitu membebaskan skripsi para peserta yang lolos pimnas tersebut”.

Pemebrian penghargaan ini merupakan bentuk keseriusan UM Bengkulu dalam meningkatkan kualitas akdemik di provinsi Bengkulu dan juga sebagai motivasi bagi yang lain untuk terus berkaya dalam bidang penelaran melalui program-program puspresnas.

Penghargaan ini memang baru kami lakukan pada tahun ini sebagai bentuk apresiasi kampus kepada mahasiswa berprestasi, selain itu UM Bengkulu juga memberikan beasiswa bagi para atlite,”kata susiyanto pada saat menyerahkan SK kepada Anggi Josetio Prayoga selaku ketua kelompok di UM Bengkulu, (25/5).

Anggi Josetio Prayoga merupakan mahasiswa semester delapan (8) Program Studi (prodi) Manajemen dan tiga (3) orang teman timnya yaitu: Ghaefira Nur Fatima (manajemen), Mia Fitri Agustina (manajemen) dan Azizah Nur Insani prodi Agroteknologi, mengucapkan terimakasih kepada pak Rektor yang telah memberikan penghargaan dengan bebas skripsi.

“Semoga kedepan banyak mahasiswa UM Bengkulu yang ikut dalam kegiatan Pekan Kreatifitas Mahasiswa (PKM) sehingga peluang untuk lolos Pimnas semakin besar,”lanjut anggi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *