DEBAT KANDIDAT CALON KETUA DAN WAKIL KETUA BEM UM BENGKULU DAN PEMILIHAN RAYA MAHASISWA TAHUN 2023-2024

Terselenggaranya Debat Kandidat Calon Ketua dan Wakil Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa pada hari Sabtu, 11 November 2023 di Aula Ahmad Dahlan, Kampus 4 UM Bengkulu. Adapun nama kandidat Paslon 1 yaitu Calon Ketua Rusman Tobyakta Siregar dari Program Studi Teknik Infromatika dan Calon Wakil Ketua Dede Triadi dari Program Studi Kesehatan Masyarakat dan kandidat paslon 2 yaitu Calon Ketua Servianzoa dari Program Studi Ilmu Hukum dan Calon Wakil Ketua Dian Marfianii dari Program Studi Pendidikan Agama Islam.

Debat kandidat ini dibuka langsung oleh bagian UPT Kemahasiswaan UM Bengkulu yang diwakili oleh Ibu Dr. Merri Sri Hartati, M.Pd selaku Kepala Bidang Carier Develoment Center (CDC), Tracer dan Konseling UM Bengkulu.

Debat ini salah satu rangkaian kegiatan pemira yang diselenggarakan KPUR UM Bengkulu, adapun SK KPUR terlampir dalam link dirve berikut https://drive.google.com/file/d/1CDWhI4KUf3FoW_AvLgAiX9BiOuPykqi7/view?usp=drivesdk Setelah dilakuakannya kegiatan Debat kandidat calon ketua dan wakil ketua BEM UM Bengkulu. Maka dilakukan kegiatan Pemilihan Raya mahasiswa (Pemira) UM Bengkulu pada 13 November 2023 di Kampus 1 dan Kampus 4 UM Bengkulu.