KOORDINASI KEPENGURUSAN KORKOM PERIODE 2023-2024 BERSAMA WR III UM BENGKULU

Dalam rangka menajalin silaturrahim Kemahasiswa Universitas Muhammadiyah Bengkulu mengadakan pertemuan perdana dengan kepengurusan baru Koordinator Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (KOORKOM IMM) UM Bengkulu periode 2023-2024 di Ruangan Rektorat pada Kamis, 19 Oktober 2023. Koordinasi yang dilakukan bertujuan untuk membangun kolaborasi antara Universitas dengan Koorkom dalam setiap kegiatan akademik atau non akademik.

Mahasiswa yang berstatus sebagai kader Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) dalam lingkup UM Bengkulu yang langsung di Koordinasikan oleh KOORKOM IMM UM Bengkulu. KOORKOM IMM ini salah satu wadah untuk mengkoordinasi kader IMM yang berada di setiap Fakultas UM Bengkulu. Tentu harapan dengan adanya pergerakan yang dilakukan koorkom dapat menjalin kerja sama dengan Universitas pada setiap kegiatan akademik atau non akademik.

Dalam pertemuan itu dihadiri langsung oleh Wakil Rektor III Bapak Drs. Surohim, M.SI serta pengurus baru KOORKOM UM Bengkulu dan Ketua Umum Pimpinan Komisariat se-Fakultas UM Bengkulu. Dalam rapat koordinasi itu, maasing-masing pengurus baru KOORKOM memperkenalkan diri dilanjutkan perkenalan dari masiing-masing ketua komisariat. Pertemuan yang diadakan ini salah satu pertemuan yang sangat dinanti-nantikan, selayaknya seorang anak merindukan orang tua untuk melepaskan keluh kesah. Dalam pertemuan ini juga Koorkom menyampaikan terkait dengan perkaderan IMM di UM Bengkulu. Koorodinasi yang dilakukan ini harapannya dalam terjalin kerjasama yang baik antara KOORKOM dan Universitas.