PENGAJIAN BULANAN MAHASISWA KIP KULIAH UM BENGKULU

Kemahasiswaan Universitas Muhamadiyah Bengkulu mengadakan pengajian Bulanan Mahasiswa KIP Kuliah Universitas Muhammadiyah Bengkulu dengan tema “Pentingnya Akhlakul Karimah Bagi Mahasiswa Perima Beasiswa” dibuka langsung oleh Wakil Rektor III Bapak Drs. Surohim, M.SI di Aula Hasan Dien pada Sabtu, 13 Mei 2023.

Kegiatan ini berkolaborasi dengan Pengurus Ikatan Mahasiswa KIP (IMKK) UM Bengkulu diikuti oleh Mahasiswa penerima beasiswa KIP. Adapun tujuan diselenggarakan kegiatan ini untuk pembinaan kepada mahasiswa penerima KIP Kuliah dalam membangun akhlak yang baik dan terpuji sesuai dengan aturan atau norma, mengatur hubungan antar sesama manusia dengan Allah Swt dan alam semesta. Penceramah Bapak Dr. Edi Safari S.Kom., M.Pd menyampaikan pesan tentang akhlakul kharimah kepada mahasiswa penerima beasiswa KIP Kuliah. Besar harapan setelah mendengar ceramah dari ustadz Edi Safari mahasiswa memiliki akhlak yang baik sesuai dengan tuntunan Rasulullah Saw.

Mahasiswa penerima KIP Kuliah yang hadir terdapat 350 orang. Kegiatan ini tidak hanya diikuti oleh mahasiswa KIP Kuliah saja, turut hadir juga Wakil Dekan III selingkup UM Bengkulu, serta BEM UM Bengkulu sebagai undangan.