PENGUMUMAN PROPOSAL PKM YANG LOLOS REVIWER TINGKAT UNIVERSITAS

Kemahasiswaan.umb.ac.id – Satu tahapan yang tidak kalah pentingnya dalam Program Kreatifitas Mahasiswa (PKM) adalah review Proposal PKM. Alhamdulilah tahapan ini sudah dapat diselesikan, reviwer telah berusaha seproporsional mungkin untuk memberikan penilian terhadap proposal yang diajukan oleh mahasiswa. Harapannya proposal yang telah lolos review tingkat universitas dapat didanai oleh Dirjen Pembiayaan Kemendikbud. Adapun proposal yang lolos tingkat Universitas sebanyak 133 dengan rincian : PKM R sebanyak 20 proposal, PKM K sebanyak 64 proposal, PKM PM sebanyak 32 proposal, PKM PI sebanyak 0 proposal, PKM KC sebanyak 4 proposal, PKM GFK sebanyak 4 proposal, PKM GT sebanyak 4 proposal, dan PKM AI sebanyak 5 proposal, hasil review dapat dilihat pada lampiran dibawah ini.

Tahapan berikutnya adalah pembuatan Username dan Pasword pagi ketua kelompok dan dosen pemimbing. Username dan password dapat dibuat di ruang Kemahasiswaan dipandu oleh operator PKM Saudra Rasman, M.I.Kom, pada tanggal 23-24 Februari 2021 mulai pukul 09.00 sd 15.00, diluar waktu tersebut tidak dilayani. Tentunya dengan tetap mematuhi protocol covid-19. Cukup ketua kelompoknya saja yang membuat password PKM, paswor pembimbing nantinya akan diinfokan langsung oleh operator kepada dosen pembimbing.

Proposal yang sudah di reviuw dapat diambil kembali diruang kemahasiswaan serempak dengan pembuatan password, sebelum di upload proposal tersebut terlebih dahulu diperbaiki sesuai rekomendasi hasil review dan melakukan konsultasi kembali ke dosen pembimbing. Mahasiswa juga dapat melengkapi data data yang belum lengkap, surat menyurat dan tanda tangan serta persyaratan lainnya yang belum lengkap agar dilengkapi. Setelah semuanya selesai tahapan berikutnya adalah mengupload proposal PKM ke laman https://simbelmawa.kemendikbud.go.id dengan mengunakan username dan password yang sudah dibuat. Mengupload proposal dapat dilakukan setelah mendapatkan username dan password sampai tanggal 28 Februari 2021 pukul 23.59 WIB, (crew01).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.