1286 Mahasiwa UM Bengkulu Dapat Bantuan Beasiswa KIP UKT/SPP KEMENDIKBUD Tahun 2021

Dr. Susiyanto, M.Si (Wakil Rektor III)

Kemahasiswaan.umb.ac.id-Pemerintah melalui Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) terus berupaya memberikan dukungan secara maksimal kepada mahasiswa agar tetap bisa kuliah dengan baik di masa pandemi Coronavirus Disease (COVID-19). Melalui Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Permendikbud) Nomor 25 Tahun 2020. Tahun 2020 pemerintah memberikan bantuan UKT/SPP sebanyak 1286 mahasiswa Universitas Muhammadiyah Bengkulu.

Tahun 2021 pemerentah kembali memberikan bantuan UKT/SPP sebayak 1286 mahasiswa, hal ini sesuai surat dari Pusat Layanan Pembiayaan Pendidikan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Nomor: 0026/15/BP/2021 tanggal 12 Januari 2021 Hal: Pemberitahuan.

Informasi ini dibenarkan oleh Dr. Susiyanto, M.si selaku Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan AIK” alhamdulillah kita tahun 2020 mendapakan dukungan biaya pendidikan berupa bantuan UKT/SPP sebayak 1286 mahasiswa dan tahun 2021 ini sesui informasi yang kami terima tetap dilanjutkan dengan kuota yang sama yaitu 1286 mahasiswa, adapun ada pergantian kami masih menunggu dari LLDIK II wialayah Palembang”.

“kami Universitas Muhammadiyah Bengkulu mengucapkan terima kasih kepada pemerintah, melalui kemdikbud dan LLDIKTI II yang memberikan kepercayaan kepada kami mengelola dana bantuan tersebut, karena dana bantuan UKT/SSP sangat membantu bagi keberlangsungan mahasiswa dan lembaga” lanjut Susyianto.

Susiyanto”saya berharap kepada penerima beasiswa bantuan UKT/SPP untuk serius dalam melakuakn proses belajar mengajar walaupun masih dalam masa pandemi, sehingga perkuliahan masing menggunakan virtual atau daring, semoga bermanfaat”. aamiin.

2 Replies to “1286 Mahasiwa UM Bengkulu Dapat Bantuan Beasiswa KIP UKT/SPP KEMENDIKBUD Tahun 2021”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *